August 4, 2021

www.redstonedart.org

Just another WordPress site

Inilah Ciri-Ciri Pemain Poker Yang Buruk

Setiap permainan yang menggunakan strategi, maka masing-masing pemain memiliki strategi tersendiri. Pada permainan poker sendiri, setiap pemain poker juga memiliki strategi tersendiri. Serunya bermain poker adalah walaupun kita bisa bertemu lawan yang sulit, ada juga kemungkinan kita bisa menemukan lawan yang mudah. Lawan yang biasanya menunjukkan ketidakpahaman bermain dan kurangnya pengalaman bisa dimanfaatkan menjadi ladang uang di permainan poker kamu. Tapi, hal paling penting adalah kita harus tahu seperti apa ciri-ciri pemain yang buruk.

Jika ingin membangun saldo bertaruh kamu, maka kamu harus sering menang. Untuk bisa menang lebih sering maka kita membutuhkan lawan yang bermain buruk. Bertemu lawan yang buruk akan membuat kamu menang banyak, ataupun kalah tapi tidak dalam jumlah yang besar.

Untuk bisa mengidentifikasi pemain yang buruk, maka kita harus paham ciri-ciri pemain yang buruk. Berikut ini adalah ciri-ciri pemain poker yang buruk.

1.Tidak Sabaran
Kunci dalam setiap permainan strategi adalah bermain sabar, jarang sekali ada pemain yang bisa merasakan kemenangan besar dalam 1 malam. Untuk bisa menang besar di poker online uang asli, kita harus mempelajari bermacam strategi, kartu kuat, teori poker dan bermacam cara untuk terus berkembang. Biasanya pemain poker online yang buruk tidak peduli akan hal ini, dan bisa menghasilkan uang besar dalam 1 malam adalah hal yang tidak mungkin.

2. Memiliki Ego Besar
Pemain dengan ego besar biasanya akan menghancurkan semuanya. Jika kamu memiliki masa sulit ketika menerima kekalahan, maka itu tanda kamu memiliki ego besar. Percayalah, tidak semua pemain poker yang jago sekalipun bisa menang setiap waktu. Bahkan bisa dikatakan poker juga tergantung dengan sedikit keberuntungan.

Bicara soal ego, terima fakta ketika kita kalah dan jangan gengsi mengakui kekalahan adalah komponen penting untuk sukses. Pemain poker yang bisa berkembang adalah pemain yang tidak membiarkan emosi mengontrol performa mereka. Biasanya ketika emosi sudah menguasai kita maka hasil bermain kita akan jelek dan keputusan yang kita buat semua menjadi salah.

3. Tidak Paham Angka
Pemain poker yang buruk tidak paham angka, yah memang permainan ini tidak membutuhkan pintar matematika namun pemahaman basic akan poker seperti peluang kartu sendiri dan peluang kartu musuh merupakan hal yang sangat penting. Pemahaman akan angka yang penting bagi seorang pemain poker adalah terkait berapa modal bertaruh saya? berapa peluang terbesar saya memiliki kartu bagus? berapa peluang menang all-in dengan kartu saya? berapa taruhan yang saya lakukan untuk bisa menggertak lawan? Analisa-analisa terkait angka tersebut adalah hal yang penting untuk membentuk permainan bagus dan solid.

4. Tidak Disiplin
Selain kesabaran, permainan poker online juga membutuhkan kedisiplinan. Pola permainan disiplin akan menentukan apakah kamu siap terjun ke dalam permainan atau tidak, jika kamu memiliki kartu jelek silahkan fold, jika bagus dan berpotensi maka silahkan call ataupun raise. Jika kamu memiliki kartu awal yang buruk (poor starting hand), maka memaksakan untuk bertaruh dan beberapa keputusan buruk akan membuat kamu kehilangan modal bertaruh. Bermain dengan disiplin, akan membuat kamu bisa bertahan lebih lama dalam permainan dan memiliki kesempatan untuk memulihkan modal kamu.

Pada akhirnya, setiap kali kita bermain poker online maka kita akan merefresh setiap gaya bermain ketika memulai putaran baru. Karena itu, pengalaman dan pengetahuan akan strategi bermainlah yang menentukan hasil akhir. Keberuntungan memang akan berpengaruh namun memiliki pola dan strategi bermain akan membuat kamu memiliki kesempatan.

Para pemain poker yang buruk tidak pernah belajar dari kesalahan dan tidak bisa membuat kesempatan dan perkembangan. Mereka tidak bisa melihat perspektif permainan dalam jangka panjang dan hanya bermain sesuai mood. Jika kamu moodyan maka ada baiknya, beristirahat dan bermain hanya ketika mood sedang bagus.

.